Breaking News
Loading...
Minggu, 01 Maret 2015

Kuliner

06.29
  • Nasi Goreng Markas

Secara kost dan kampus gue ada di Ring Road Utara, jadi kalo mau nongki ga mua yang jauh-jauh. Nah salah satu tempat yang enak adalah Nasi Goreng Markas yang ada di daerah Seturan. Tempatnya asik walopun ga nonjol-nonjol bangey (yaiyalah namanya markas, masa mua keliatan), gede, free wifi, ada ruangan ber AC dan non AC, rasa makanannya pun enak karena tempat ini menyediakan 101 macam nasi goreng.

Alamat : Utara STIE YKPN,setelah Budimulya School,Yogyakarta.

  • FoodFezt

Terletak di Jakal bawah, menurut gue ini bukan temapat yang direkomendasikan. KENAPA? Bukan karena tempatnya kumuh, rasanya ga enak atau gimana. Tetapi karena harganya itu loooh mahal. Hehehehehe.
Secara kantong mahasiswa, gue ga bakal mau makan disitu kecuali bener2 kaya raya dan sama orang tua. TAPI.... bagi kalian yang emang duitnya ga habis-habis, atau makan bareng orang tua, tempay ini sangatlah nyaman.

Alamat : Jl Kaliurang km 5,5 Pandega Karya - Yogyakarta

  • Waroeng Steak and Shake (WSS)

Punya banyak cabang di Jogja. Salah satu yang sering gue datengin yang di daerah Seturan.
Tempat ini asik kalo mau hang out bareng temen, atau sekedar makan biasa. Harganya relatif. Yaa bisa dibilang standar sampai mahal (tapi ga mahal2 amat). Cukup untuk makan beberapa kali di awal bulan.

Alamat : Jl. Perumnas Seturan, Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia
Alamat : Jalan Pandega Karya No. 18A (Jalan Kaliurang KM. 5,5), Sleman, DI Yogyakarta,  
Indonesia

  • Spesial Sambal (SS)

Ini favorit gue dan temen2 lain yang mau makan murah atau ngajak traktiran tapi dengan harga yang murah. Murah bukan berarti murahan loh ya. Malahan tempat ini sangatlah nyaman dan rasanya pun enak. Tapi kalo jam makan ati2 ga dapet tempat dna harus ngantri dulu. Satu lagi kelemahan SS, pelayanannnya lama.

Alamat : coba cek disini. Lengkap http://kokimasak.com/alamat-lokasi-waroeng-ss/

  • Bowling Fruit Bar

Jogja panas?? SERING!!! Ini nih tempat buat kalian yang lagi kepanasan pengen yang seger2. Bowling fruit Bar tempat yang cocok buat makan, hangout atau kumpul keluarga.
Tempatnya asik, ada yang ber AC dan non AC.

Alamat : JL. Alamanda No. 2, Gejayan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

  • Dixie Easy Dining

Sama kaya di Food Fezt, tempat ini ga gue rekomendasiin buat kalian yang bener2 berkantong mahasiswa. Ini kafe termahal yang pernah gue datengin kali ya. Sebenernya gue juga di traktir sih sama temen gue disini. Tapi pas gue liat harga2nya, beuuuuh..... utnuknya gue di traktir. IYA, di traktir. Kalo masalah suasana dan tempat, tempat ini keren banget, nyaman, furniture nya juga bagus.

Alamat : Jl. Affandi No. 40 B, Gejayan - Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer