Breaking News
Loading...
Sabtu, 28 Februari 2015

02.52
GONE GIRL (2014)
klik disini untuk nonton streaming
Drama-Mystery-Thriller

Menurut gue ini adalah film rekomendasi banget dan favorit gue. Kenapa?
Gue sebagai orang yang film addicted, ini film terkeren yang pernah gue tonton.
Diperankan oleh Ben Affleck (Nick), Rosamund Pike (Amy), Tyler Perry dan Neil Patrick Harris. Yang mengisahkan tentang pasangan suami istri dimana ketika sang suami pulang dari pergi bertemu adiknya, ia kehilangan istri tercintanya di rumah. Kemudian Nick melapor polisi dan dimulai dari sini lah semua misteri tentang hilangnya istri tercinta terkuak.

Kalo diliat dari sinopsis memang tidak cukup. Hanya sebatas ‘film biasa’. Tapi jika sudah menonton, pasti Anda akan terkesan, bingung, banyak bertanya-tanya.. Banyak ketidak percayaan yang akan Anda temukan di film ini. Gue sendiri sampe ga punya pemain utama yang gue dukung di film ini.
So? Its recommended!!!



Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer