Breaking News
Loading...
Sabtu, 28 Februari 2015

Pemain yang Masih Menjadi Incaran "Setan Merah"

08.34
Pada awal musim panas 2014 lalu, klub asal kota pelabuhan ini sudah menghabiskan dana sekitar 172,5 juta pounds untuk mendaratkan pemain macam Angel Di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Daley Blind, dan juga sukses meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco. Tetapi sayangnya, klub yang bermarkas di Old Trafford itu tampaknya kurang puas dengan prestasi mereka sejauh ini. Pelatih Louis Van Gaal bahkan telah menyusun nama-nama pemain incarannya yang diharapkan bisa membantu Wayne Rooney dkk dalam mengejar title juara Premier League. Siapa saja mereka?



  1. Mats Hummels
bursa transfer pemain
Buruan utama Van Gaal di musim dingin nanti adalah bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. Sejauh ini sudah 18 gol bersarang ke gawang yang dikawal oleh David De Gea tersebut. Pemain ini dianggap dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi kekeroposan lini pertahanan Man Utd.






  1. Kevin Strootman
bursa transfer pemain
Pemain yang satu ini merupakan “anak emas” Louis Van Gaal semasa di timnas Belanda. Sayang cedera lutut yang menderanya, membuat pemain yang genap berusia 24 tahun ini gagal merumput di Piala Dunia 2014 lalu. Sekarang kondisinya sudah pulih sehingga Van Gaal kembali menghidupkan gairahnya dan merayu Strootman untuk hijrah ke Old Trafford.




3. Gareth Bale
bursa transfer pemain
Man Utd rela menggelontorkan biaya mencapai £90 juta untuk memboyong pemain flamboyan ini ke Old Trafford. Bila transfer ini terjadi, dipastikan akan memecahkan rekor dunia yang dipegang oleh namanya sendiri kala hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid. Bahkan akhir-akhir ini santer terdengar rumor bahwa Gareth Bale telah memberi lampu hijau untuk kembali ke Premier League.





4. Sergio Busquets
bursa transfer pemain
Rumor bursa transfer pemain terbaru incaran Man Utd adalah gelandang andalan FC. Barcelona, Sergio Busquets. Pemain ini dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya di Barcelona dan ingin merasakan atmosfer liga yang berbeda. Dikabarkan dia ingin menjajal kemampuannya di Premier League. Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan ini bisa menjadi pelapis Michael Carrick yang sudah menua.

Menarik untuk dinantikan apakah rumor bursa transfer pemain incaran Manchester United ini benar-benar akan terelalisasi atau tidak. Jika sukses, dapat dipastikan Man Utd akan menjadi klub berbahaya yang akan disegani oleh lawan-lawannya. #GGMU

sumber : http://www.duniaberbicara.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer