Breaking News
Loading...
Minggu, 01 Maret 2015

Firstmeet HEXA!

06.55

FB                = Kader HEXA

Twitter           = @HexaAmikom





Hexa itu Hardware Experiment Amikom.
pokoknya ini firstmeet anggota baru Hexa.
acaranya sih rodo garing gitu. hehehehe. serunya cuma videonya tok.
Hexa punya banyak divisi. Sekretaris, Bendahara, Keorganisasian, Kontes, Riset, Event Organizer .
rencana sih mau ke riset aja. rencana loh ya.
trus ada pembagian dorprize juga. gue maju gitu bertanya. *ceileeee
nanya gue bermutu kok, tenang. -__-
inti pertanyaannya, "apa cuma divisi kontes yang bisa ikut lomba2 di luar?"
jawab si koordinator kontes yang gue lupa namanya siapa, "kalo lomba kita audisi. dari divisi apapun kalo lolos seleksi ya bisa ikut kontes."
trus gue milih gitu hadiah, gue raba2, gue remes2, trus gue ambil satu dari tiga hadiah.
pas gue balik duduk lagi, gue buka tuh. eeeh taunya cooling pad mini warna ijo. ya lumayan lah, rejeki ga kemana.

narsis pas dapet doorprize

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer