Breaking News
Loading...
Senin, 02 Maret 2015

Kue Ulang Tahun Temen

06.31
ceritanya tuh gue lagi ngerjain tugas lingkungan bisnis.
trus pintu kost gue di ketok. dan ini percakapannya....

dia : (tek tek teeeeek.... nasi goreng??)
*lah kan ga fokus* ulang ya -___-
dia : (tok tok toook...) permisi mba. (pintu kos gue terbuka sekitar 20cm)
gue : oh iya ada apa mba? (gue fokus liat muka mba nya dan kue ultah yang di tangannya)
dia : ini mba mau bagi-bagi kue.
gue : (dengan segenap kemampuan dibawah standar basa basi manusia). ulang tahun ya mbak?? (yaiyalah masa kematian -____-)
dia : iya nih. mau ngasih kue. sekalian bantu ngabisin.
gue : (basa-basi jijik lagi). waaah tambah umur nih, makin tua dong. (tenang! nada ini nada bercanda binti cengengesan. bukan maksud buat dia 'mak jleb')
dia : heheehe... (sambil motongin kue). 2 ya mbak, sekalian ngabis-ngabisin biar ga mubazir.
gue : (masih megang tisu buat wadahin tuh kue). Ah gausah mba, udah kenyang. 1 aja cukup. Tadi juga udah makan keluar sama temen.
dia : udah ya 2 aja sekalian....
gue : 1 aja mbak, nanti aku gendut loh (plis ini basa basi boring)
dia : tambah subur kok nanti (cengengesan)
gue : (dan akirnya gue dikasih 2 potong). makasih loh mba.
dia : iya sama sama. makasih udah mau bantuin ngabisin
gue : iya mba (senyum tipis2)

tiga setengah detik kemudian gue narok tuh 2 kue di meja tepat samping laptop.
dan apa yang terjadi?????
gue langsung makan tuh dua-duanya dengan lahap hap hap hap kaya orang belum makan seharian.
enake poool tuh kue nya. ga blenyek. sedap deeh... 

ya maklum lah.... namanya juga (sok) malu-malu meong.
kalo ditawarin 3 pun kayanya gue tetep bilang "1 aja cukup".
preeeeeeeeeettt -____-
dua aja ternyata kurang. enak siiih. hehehehehehe.

lagi dong mbak??? :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer